[K-Indie] Morrie – Stupid Love Song

565748

I’m back with my Korean Indie recommendation~ Sebelumnya aku sudah pernah bahas tentang lagu-lagu Morrie di sini. Single terbaru dirilis tanggal 1 Agustus kemarin, ‘Stupid Love Song’. Lagu berbahasa Inggris dengan musik khas Morrie dan suaranya yang adem banget. Dengerin yuks!

Dan saat dengerin lagu ini, muncul rekomendasi Youtube di bar kanan. Aku ternyata ketinggalan beberapa lagunya. Lagu ‘Rainy day’ dari mini album Day & Night jadi favorit aku~ Lirik dan lagunya manis 🙂

모리 (Morrie) : 낮과 밤 (Day & Night)

COVER
Release date: 2014.07.24 / Genre: Folk, Indie / Download here

Morrie – 천천히 천천히

Untitled
Release date: 2016.03.31 / Genre: Ballad / Download here

Morrie – 회전목마

Untitled
Release date: 2016.06.15/ Genre: Folk / Download here

Apa lagu favoritmu? Share yuks!

3 pemikiran pada “[K-Indie] Morrie – Stupid Love Song

  1. Aku juga suka k – indie aku suka oohyo kaaa coba dengerin deh Teddy bear rises. .aku coba dengerin. Morrie ya heheh makasih rekomendasinya

Tinggalkan Balasan

