Always With You

alwayswithyou
Goodbye Luhan, thank you for this amazing two years I’ve been through with you and EXO. It’s precious memories that I will cheerish forever. Hello LU HAN, it’s the beginning, explore the world, be happy and healthy. I will always with you and support you.
And hello to WU YIFAN too, be awaesome actor YIFAN, okay?
Welcome home. Always with you.

Emotional me. Ada yang mau nangis bersama? /group hugs/

Dan, sepertinya 365 Drabbles Project  udah gak nerima prompt lagi, tapi aku bakal berusaha menulis prompt yang sudah masuk, walau perlu waktu lama. I need a break from all EXO drama /edisi move on/ Okay bye~ Bye fandom, thank you for this almost 3 years. Aku masih akan support EXO walau gak akan dan gak ingin terlibat dalam semua dramanya, dan masih akan stay di exofanfiction dan exodicted.

Bagi yang mengikuti blog ini dari awal, dari mulai masih evilkyugirl, pasti tahu. Awalnya blog ini untuk my evil namja itu, dan kemudian Lu Han muncul. Dan bisa cek di arsip blog, ada postingan khusus tentang fashio airport-nya Kris. Dan sekarang mereka berdua keluar dari EXO (menunggu hasil gugatannya), my two biases T.T Terdengar egois, tapi gak bisa tetap di-fandom saat udah gak passion. /don’t judge me, ok?/ and I’m too old for this /sigh/ Aku masih akan support EXO, dan pasti support Lu Han dan Yifan.

Masih akan nulis FF EXO? Mungkin. Tapi gak bisa janji. Nah, kalau nanti di blog ini isinya FF yang bukan EXO, please don’t leave meeee~ Aku tahu kok, sebagian besar yang nyasar ke blog ini adalah fans EXO. But, please I need support too.

Sorry kalian harus membaca postingan geje seperti ini.

Girls, please stay strong. EXO K-L-M Saranghaja!

Seperti yang dibilang Zhoumi, “For those who left and for those who stayed, please be well / please take care.”

Seperti yang dibilang Lay untuk Luhan, “My dear friend, goodbye, let’s perform together again if there’s ever a chance. As a brother I’ll support your every decision. Best wishes to you.”

Dan, pesan Lay untuk fans, “Everyone, please don’t go through a hard time. Be healthy and eat well, be strong! I think our fans must be going through the most right now, more than anyone else, so gain strength!”

Dan, percaya apapun yang LU HAN dan YIFAN lakukan itu yang terbaik buat mereka. And, they still love us, like what Luhan said…

Stay strong and always support our boys!

XOXO

INFO: Compilation about LU HAN situation here on EXODICTED

PS. I’m gonna miss HUNHAN T.T

Episode 9 EXO 90:2014 minggu depan.. my babies.. what should I do???

PSS. THANK YOU LU HAN!

WE WILL ALWAYS BE WITH YOU!

PSSS. I MISS HIS SMILE. HIS LAUGH.

OK BYE~

pics credit to rightful owner.

18 pemikiran pada “Always With You

  1. Akuuu jugaaa, rasanya tuh kayak pengen ninggalin exo begitu saja. Aku tau mereka sedih, kita sedih, Luhan and Kris too. Tapi rasanya tuh aneh kalo di tiap foto dan perform exo yang aku cari paling utama adalah Luhan dan tiba-tiba nanti kalo mereka comeback: gak ada satu sosok Luhan di sana. Aneh aja, jadi ganjil gitu;_;

    iya sebenernya ini aku pertama kali main ke sini hehe, kenalin yaa namanya cicil tapi panggil aja icil juga bolehXD

    Tbh aku juga penulis baru, yang kalo mau mencetuskan tulisan pasti cast nya kebanyakan Luhan, terus pas dia keluar aku mutusin hiatus walaupun masih main ke wp sana sini._. Butuh waktu untuk move on yaahh wkwkwk

    Keep writinggg^o^)9 mau lanjutin jelajah wp hehe

  2. Yatuhaan postingannya, asli buat mewek lagi 😥
    Aku juga luhan biased. Luhan yang buat aku tertarik banyak sama exo. Yahh walau ada Jongin juga sebenernya. Mereka berdua itu ultimate biaslah sampe sampe aku jadi kailu stan. Tapi mulai sekarang? Nggak akan ada kailu moment lagi hueeeee /nangis kejer/
    Yah tapi mau gimana, mungkin ini yang terbaik. Luhan bakal tetep jadi ultimate biasku lah :’)
    Tapi jujur ni kak, aku dateng kesini sebenernya mau melepas penat karna berita keluarnya luhan yang menguras emosi ini. Tapi pas nyampe tau taunya ada postingan yang katanya kakak bakal jarang nulis fanfic exo lagi. Agak sedih sih, tapi yah nggak salah juga karna memang pasti susah dapet feel nya lagi. Tapi ya aku berharap kakak tetap lanjutin 365 drabble nya. Aku pasti bakal ikutin sampe slse *amin 😀 hehehe
    Ayoklah exo-l jangan sedih lama-lama. Luhan sama Yifan pasti baik baik aja. Yang penting mereka happy kita harus dukung ‘-‘)/ we are one!

  3. Demi apa, aku makin nyesel baca tulisan kakak. Aku udah ngga ada gairah lagi buat nge-fangirling EXO. Luhan yang membuatku suka EXO. Aku akan slalu support EXO, tpi mungkin ngga se-addict dulu. Ya ampun, senyum Luhan ituloh yang ngangenin. 😥 😥

  4. Yes, I agree with you 😦
    We feel same kak :” aku readers baru disini dan tiba” udh nyasar gara” liatin blognya kak amu, btw salam kenal kk ^^

    Semua yg kk tulis di atas menggambarkan gmn perasaan exol skrng, pengen berhenti ngefangirl dan keluar fandom, tp kenapa susah bngt rasanya 😦 kpop idol palsu. Susah nyari yg tulus dan lelah banget sama drama” mrk :” tp knp rasanya susah banget /?
    Okey still support them, EXO gak pernah tergantikan di hatiku kak, walaupun skrng mencoba gak sefanatik dulu, tetep support ot12 :”)
    Terimakasih ush ngingetin aku lewat postingan kk, intinya bukan hanya kk yg merasakannya, me too :”)
    Untuk semua, exo member dan exol, take care dan selalu sehat ^^ Big hug for you all! ❤

  5. Huuuhuu, gumanapun juga, bener kata kak asih, amu bakal dukung mereka person by person. Walo amu nggak ngefangirl lagi, tapi exo tetep bakal punya tempat di hatiku coz mereka bb pertama g membuatku suka karena konsep supernaturalnya. Huuhu exo fightiing! Luhan, yifan fightiing!

Tinggalkan Balasan

