#9 Today Was A Fairytale

#365drabblesproject

#9 Today Was A Fairytale for @yosalee93 // Cast: Chanyeol and a girl

<<

Mereka berumur lima tahun ketika berlarian di belakang taman rumah Chanyeol. Menuju sebuah rumah pohon dan bermain. Kadang mereka terlelap—tertidur dengan kepala Chanyeol di kepala gadis mungil itu, dan kepala gadis mungil itu di pundak Chanyeol. Mereka akan sama-sama mengusap mata ketika Ibu mereka masing-masing membangunkan mereka.

Mereka berumur enam tahun ketika Chanyeol menggandeng lengan gadis mungilnya menuju sebuah kolam kecil untuk memancing. Gadis yang seumuran dengan Chanyeol akan merengek karena ia takut terjatuh ke dalam kolam. Dan Chanyeol pun akan membujuknya, “Aku akan menjadi pangeran yang menyelamatmu,” ucapnya dengan lengan di bahu.

Mereka berumur tujuh tahun ketika bermain di taman bunga dan Chanyeol membuat rangkaian bunga melingkar—seperti mahkota. Cantik, gumamnya dan kemudian memasangnya di kepala gadis yang ia suka.

Mereka berumur dua pulh tiga tahun ketika bertemu lagi setelah Chanyeol pindah ke kota lain. Gadis mungilnya sudah menjelma mejadi sosok seorang gadis yang dewasa dan begitu cantik. Mereka menghabiskan sore di taman. Saling berbagi cerita dan tawa. Hingga Chanyeol memandang gadis itu lama dan kemudian berlutut di depan gadis yang sore itu mengenakan rok selutut.

“Chanyeol?”

Will you be my princess? I’ll be your prince charming.”

Silly, kamu selalu menjadi pangeran di hatiku.”

>>

violetkecil’s note: Hope you like it~ NO silent reader and plagiarize please. DO NOT take any ideas/plagiarize, dialogues and others from my story. Comments are very welcome.

Iklan

14 pemikiran pada “#9 Today Was A Fairytale

  1. too much sugar in this story xD /diabetes/
    aku (selalu) suka drabble kakak, terutama yang fluffy begini >.<
    dan itu poster yang kakak pakai, sebenernya salah satu dari novel serial favoritku (Wicked Lovely Series, karya Melissa Marr). Aku tau soalnya ada nama 'Keenan' disitu 😀
    Semangat nulis yang lain ya kak, semoga 365 drabbles bisa terselesaikan dan nantinya bakal dibukukan /ngarep/

  2. Im going to punch chanyeol xD asli iri banget kak, sama cewenya, sama kak asih juga, soalnya diksinya seperti biasa, ngena banget, heran deh, padahal lengthnya drabble; pendek banget maksudnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s