10 Autumns In Korea

Judul : 10 Autumns In Korea

 Penerbit : WahyuMedia

 Genre: Fiksi, Romance

 Tebal: 156 halaman

 ISBN-13 : 9789797955694

 ISBN-10 : 9797955699

 Status : Sudah Terbit

 Harga : Rp. 29.000,-

Sinopsis:

Tiara—gadis yang mewarisi darah Jawa asli dari sang ibu dan darah Korea dari sang Ayah memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Korea Selatan tepatnya di Seoul. Dia mempunyai seorang kakak laki-laki yang berbeda ibu tapi satu ayah yang terpaut usia tujuh tahun. Kakak laki-laki yang dia panggil Oppa itu bernama Yongjin dan menetap di Seoul.

Perjalanan Tiara selama di Seoul dimulai pada musim gugur dan diawali dengan pandangan pertama pada seorang pria berkacamata yang mirip Lee Donghae Super Junior di sebuah kafe dekat apartmenennya. Cerita manis selama musim gugur ini dibagi dalam sepuluh cerita dengan setting lokasi yang berbeda-beda.
Tiara yang tidak percaya pada cinta pandangan pertama memilih mengabaikan perasaan ketertarikannya itu. Tapi seiring berjalannya waktu dan kedekatan mereka, cinta itu perlahan-lahan tumbuh. Dengan latar belakang kota Seoul di musim gugur, sepuluh cerita manis itu terangkai.

Blurb :

“Aku mempercayainya lebih dari aku yakin pada perasaanku sendiri.”

Apakah semua pria Korea seromantis dalam drama? Jika iya, aku rela menghabiskan seharian penuh dengannya, pria berkaca mata, tegap dan tampan mirip Lee Donghae.

Tapi apakah itu cinta? Atau sekedar rasa kagum?

Apakah itu rasa membutuhkan? Atau hanya karena merasa nyaman?

Dalam cinta yang tidak nyata tapi jelas terasa seperti sihir itu, 10 stories start in autumn, in Korea…

Komentar:

Manis. Satu-satunya kata yang bisa menggambarkan seluruh cerita ini. Dirangkai dengan romantis dan penuh kasih, membuat pembaca terhanyut dalam kisah di dalamnya. Tentunya, cerita ini juga seolah-olah mengantarkan kita berkeliling Seoul!

Aditia Yudis – Penulis Once Upon A Love.

Dalam 10 Autumns in Korea, Asih Mitra menulis dengan begitu manis. Dengan mengambil setting di Korea, ia mampu menghadirkan atmosfir budaya Korea yang eksotis dan romantis.
10 Autums in Korea, mencoba menghadirkan beberapa hal yang seringkali terlupa dan juga dianggap biasa. Mencoba menunjukkan pesona Korea yang sangat menarik, yang dituliskan dalam serangkaian cerita cinta tentang kehidupan yang dilewati masing-masing karakter yang ada di novel ini.  10 Autumns in Korea. A must-read book.

Teguh Puja – Penulis Life Sketch, Antologi Orange, dan Time 2 Write Collaboration.

I found myself smiling and can’t stop giggling while reading Asih’s writing. Cute, sweet and romantic. She’ll take her readers to the beauty of Korea Reading Autumn in Korea will create beautiful imagination inside your head that life and love should be like this.

Wangi Mutiara S. – Penulis Curhat Cinta & Secangkir Caffeine dan Biru/Kamu, Project Coordinator and Co-founder of NBCSby.


142 pemikiran pada “10 Autumns In Korea

  1. Kak violet, aku mau tanya2 soal penerbitan novel boleh? Tanya di sini boleh ya kak?
    1. Tenggat waktu nunggu naskah diseleksi berapa kak?
    2. Apa ada biaya untuk produksi buku? [tentunya bukunya dikopi jadi banyak eksemplar kan kak?]
    3. Ini kakak pakai OC, sekiranya penerbit mana yang mau menerima naskah dengan cast EXO? Denger2 yang paling populer itu Penerbit Araska, Zettu, Cable Book, tapi barangkali kakak punya saran?
    4. Ada panjang halaman min/max?
    5. Naskahnya melalui proses pengeditan kah kak?
    6. Kakak kirim naskah via print-out atau lewat e-mail aja?

    Segitu dulu ya kak violet, maaf kalau ngerepotin, aku ngebet banget pengen kirim naskah nih kak, tapi masih belum ada pengalaman. Sekali lagi makasih 😀

  2. Aku udah beli novel ini setahun (lebih) yang lalu *waktu masih zaman smp hehe.
    Tapi baru kali ini, singgah dan mampir di blog sini hehe.
    eonni, cerita yang kamu buat itu manisss banget, ada unsur sujunya lagi 😀
    eh, eonni kan lahir di sampit. Sampit di provinsi mana? .
    aku suka banget 😀
    Oh ya, aku minta izin ubek-ubek ff disini ya, eonni.

  3. Aku udah beli novel ini setahun (lebih) yang lalu *waktu zaman smp hehe.
    Tapi baru kali ini, singgah dan mampir di blog sini hehe.
    eonni, cerita yang kamu buat itu manisss banget, ada unsur sujunya lagi 😀
    eh, eonni kan lahir di sampit. Sampit di provinsi mana? .
    aku suka banget 😀
    Oh ya, aku minta izin ubek-ubek ff disini ya, eonni.

  4. Eonnie , aku mau beli novel ini *telat setahun
    huweeee… T.T masih ada ga ya?? pengen banget eon , huweeee
    selamat ya eon bukunya udah diterbitin , eh ralat , novelnya udah di terbitin *lagi lagi telat
    oh ya eon , klo novel ini mash ada , kabarin aku yaa .-.
    aku pasti beli , dijamin deh eon
    Gamsahamnida *bow

  5. Thor ini buku bener2 keren haha aku suka ceritanya ini novel korea pertama yang aku baca dan sampe sekarang jadi bikin aku tergila2 sama novel korea hahha good job thor! Ditunggu cerita2 yg keren selanjutnya :p

  6. Manis banget ceritanya! Enak buat dibaca ceritanya ringan, aku udh beli di toko buku waktu sebelum ujian baru sempet baca hari ini >< dan tamat malem ini eh waktu liat hal belakang ada blognya hehhee. Aku jg bakal sering2 mampir baca ff disini dehh

Tinggalkan Balasan

