A Birthday Letter

Subject: Birthday Letter
To: @GaemGyu
From: @violetkecil

Dear Kyuhyun Oppa,

Matahari pagi ini menyibak tirai dan menyapaku dengan hangat. Aku ingin tersenyum hari ini, esok dan seterusnya. Aku bahagia. Oppa tidak tahu, kan? Ya, Oppa tidak tahu kenapa aku bahagia hari ini. It’s my day and tommorow is your day.  You’ll be 25 years old (Korean age) tomorrow. Pasti sangat membahagiakan.

Oppa, mengenalmu walau tidak pernah bertemu langsung seperti mimpi untukku. Bagaimana bisa aku jatuh cinta pertama kali hanya karena suaramu. Suara luar biasa yang menyentuh hatiku. Membuatku jatuh telak mencintaimu. Terima kasih Oppa sudah memberikan rasa ini.
Aku tidak akan menuliskan surat cinta untukmu besok, di hari ulang tahunmu. Aku hanya ingin menuliskannya hari ini. Hari dimana Tuhan mengijinkanku melihat indahnya dunia, 22 tahun yang lalu. Oppa, kau tidak ingin memberikan ucapan selamat untukku?

It’s my 22. 22, aku selalu suka angka 2, tapi tetap berusaha jadi yang nomor 1. Tanggal 2, bulan 2, bukankan itu angka yang cantik? Dan, Oppa, kita berbeda 2 tahun, bukan? Hihihi… aku mulai suka mengaitkan angka 2 dengan apa pun yang berhubungan denganmu.

Oppa, besok ulang tahunmu, apa yang paling kau inginkan? Aku? Tenanglah Oppa, aku sudah memberikan cintaku untukmu. Kau pemilik kunci untuk salah satu ruang di hatiku. Tanpa kau minta. Dan aku, aku tidak boleh meminta kunci yang sama, kan? Menyedihkan. Tapi aku bahagia memiliki perasaan ini.

Oppa, aku tidak meminta dirimu dan cintamu untuk hadiahku. Satu-satunya yang aku minta adalah: Hiduplah dengan bahagia. Lakukan apa yang Oppa suka dan membuat Oppa bahagia. Aku bahagia jika Oppa juga bahagia. Bahagia dan bahagia. Sesederhana itu.

Ah, hari ini aku tidak memanggilmu ‘Kyuppa’. Hari ini aku ingin memanggilmu ‘Oppa’. Rasanya berbeda, Oppa menjadi semakin nyata. Dan ya, sedikit meyentilku, bahwa Oppa hanya aku miliki dalam harapan, dalam kata-kata ini. Oppa, aku ingin memanggilmu ‘Oppa’ berpuluh-puluh kali secara langsung. Aku ingin Oppa mendengarnya ketika aku berteriak “Oppa! Oppa! Saranghaeyo!”. Oppa mendengarnya saat ini? Tentu tidak, karena hanya hatiku yang berteriak lantang.

Oppa, aku bahagia. Terima kasih Tuhan, aku diijinkan menghirup udara sampai sejauh ini, belajar dan mengenal orang-orang luar biasa. Tuntunlah aku, tuntunlah mereka, orang-orang yang aku sayang dan aku cintai, menuju jalan-Mu.

Kyuhyun Oppa. Aaaa.. menuliskan namamu di surat ini membuatku tersenyum. Oppa, kau harus melihat senyum bahagiaku suatu saat nanti. Oppa percaya kan bahwa hanya masalah waktu hingga kita bisa bertemu. Aku percaya, aku percaya karena cinta ini. Aku akan menyimpan rasa ini, dengan senyuman.

Oppa, aku tidak tahu harus menuliskan apa lagi. Aku hanya ingin menuliskan ‘Aku bahagia mengenalmu dan, HAPPY BIRTHDAY KYUHYUN Oppa‘.

“Selamat Ulang tahun Kyuhyun Oppa. Mari hidup dengan bahagia.Saranghaeyo.”

Your fans,

violetkecil

Day 20,  #30HariMenulisSuratCinta

Iklan

2 pemikiran pada “A Birthday Letter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s