Happy 2

Annyeong yeorobeun˜˜ *teriak pake toa* Tema buat blog buat bulan Februari dan seterusnya adalah ‘Happy 2’. Why? Yukz, intip alasannnya^^

  • Blog pelarian (karena blog duniavioletkecil di hack orang) dibuat tanggal 2 Desember lalu. Dan tadaa… hari ini tanggal 2 Februari, jadi udah 2 bulan blog ini eksis di dunia maya ^^
  • Saya suka banget angka 2 *ga ada yang nanya* hihi…
  • Kyuppa ulang tahun di bulan 2 (tapi tanggal 3). Tetep ada 2-nya ^^
  • Saya juga lahir di bulan 2 (beda satu hari ma Kyuppa, hihi…)
  • Saya dan Kyuppa beda 2 tahun *lagi-lagi ga ada yang nanya*
  • Tahun ini adalah my 22 *apaan ini?*
  • 2 apa lagi? Kyuppa ga ada 2-nya di hati saya (?)
  • 2 favorite bias, Love Cho Kyuhyun and Like Lee Jinki *egois mode: on*
  • 2 Februari is today and my day.

Pokoknya 2 deh. Love˜˜

Jelas ini postingan yang aneh dan bikin dahi yang membaca jadi berkerut, hahaha… *evil laugh* But, harap dimaklumi *tebar senyum manis*

Dan, semuanya˜˜ yang secara gak sengaja maupun disengaja terdampar di blog ini. Terima kasih ^^ Terus terdampar di sini dan jangan lupa ninggalin jejak kalian ya. Love you all *hug satu-satu* Terus berikan cinta kalian. Lets start ‘Happy 2’.

Love,

violetkecil

4 pemikiran pada “Happy 2

  1. happy 22nd bday.. makan makan…. makan makan…. ayo di mana??? aku tunggu… wakakakakakakak *mentang2 1 provinsi*

    asiihhh minta foto yg itu dong.. yg belum diedit… aku mauuuu.. btw satu ilang tuh.. hahahahaah jjong di mana dirimu?

Tinggalkan Balasan

