Inilah Aku Tanpamu

Aku terjebak dalam rindu yang kian menghimpit. Apakah kau akan datang? Menghapus semua rindu ini?

Aku menyesap pelan coffee latte yang hangat. Pandanganku tertuju pada ramainya jalanan di Apgujeong. Keramaian yang membuatku merasa semakin sendiri. Aku menghembuskan nafas berat. Langit kota Seoul malam ini sedang cerah walau dingin masih saja menyelimuti. Aku duduk di tempat favoritku di kafe ini. Pojok kafe yang agak tersembunyi dan bisa langsung memandang ke keluar.

Meja ini memiliki dua kursi yang saling berhadapan. Aku meringis, perih. Kursi di depanku saat ini sedang kosong. Ah, tiba-tiba saja aku mengharapkan kehadirannya. Mengisi setiap ruang kosong yang ada.

Coffee latte yang kuminum mendadak jadi sangat pahit. Aku ingin menangis. Aku merindukannya lebih dari yang mampu aku tahan. Dimana ia sekarang?

Oppa, eodinayo? Bogosippo,” gumamku lirih.

Dia tidak meneleponku, tidak mengirimiku pesan dan aku tidak bisa mengecek keberadaannya. Dia menghilang. Tanpa kabar dan itu membuatku gila. Lagi, ia selalu sukses mengacaukan hidupku.

Aku mengedarkan pandangan ke sekeliling kafe. Tidak banyak pengunjung. Mataku tertumbuk pada sepasang kekasih yang sedang mengobrol dan saling tertawa riang. Untuk alasan ‘rindu’ aku mengutuk pandanganku yang tertuju pada hal yang membuatku semakin merindukan Jinki Oppa.

Oppa, kau senang? Membuatku meraba-raba kehadiranmu, merindukanmu hingga membuatku sulit bernafas. Kehadiranmu seperti oksigen yang aku hirup. Dan tanpamu, seluruh hidupku sesak. Penuh sesak akan rindu.

Aku melirik jam tangan dan sudah saatnya aku pulang. Aku meninggalkan meja dengan segelas coffee latte yang masih tersisa separuh. Udara dingin langsung menyapaku pertama kali. Aku memasukan tangan ke dalam saku mantel. Berjalan pelan menuju apartemen.

Kau tidak datang. Dan inilah aku tanpamu, semakin terhimpit rindu…

~~

Word count: 264

Day 9, #15HariNgeblogFF

Iklan

13 pemikiran pada “Inilah Aku Tanpamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s