Dear Kyuppa (on Jan 16, 2012)

Dear Kyuppa,
Apa kabar Kyuppa hari ini? Tentu baik dan bahagia. Gimana syuting We Got Married di Shanghai? Apakah berjalan lancar? Tentu saja iya, kan?
Kyuppa, bolehkah aku menangis? Pertanyaan yang aneh. Tapi aku benar-benar ingin menangis melihat foto Kyuppa berdua dengan artis dari Cina itu.
Bolehkan aku (sedikit) cemburu. Hya! Kyuppa, ini perasaan yang sedang dialami fangirl seperti aku. Kedengarannya tidak logis dan agak egois. tapi ini benar-benar aku rasakan.
Aku, kami harus mendukung Kyuppa. Apapun itu demi kebaikan Kyuppa. We’ll always support you. Please, just do the best.
Kyuppa, apakah ini yang namanya latihan hati? Suatu saat kalian pasti akan menemukan pendamping hidup. Dan hingga saat itu tiba aku harus banyak melatih hati. Harus sering patah hati.
Ah, kenapa surat hari ini terdengar tragis seperti ini ya?
Mianhaeyo Kyuppa…
Aku harus mulai mengontrol perasaan. Kyuppa, lakukanlah hal yang kau suka dan membuatmu bahagia, arra?
Mari kita merangkai cerita bahagia hingga hari-hari kemudian.
Kyuppa, saranghaeyo ♥

Day 3,  #30HariMenulisSuratCinta

9 pemikiran pada “Dear Kyuppa (on Jan 16, 2012)

  1. ‘Bolehkan aku (sedikit) cemburu. Hya! Kyuppa, ini perasaan yang sedang dialami fangirl seperti aku. Kedengarannya tidak logis dan agak egois. tapi ini benar-benar aku rasakan.’
    #haha 😀
    aku banget 🙂

Tinggalkan Balasan

