You Break My Heart

Title    : You Break My Heart

From  : @violetkecil

To        : @GaemGyu

Status: Pending

˜˜

Is ‘Heartbreaker’ become my theme song?

Kyuppa, you break my heart, again…

˜˜

Aku dan kamu. Pernahkah bertanya apakah cinta ini nyata jika hanya selalu aku yang tersiksa. Terkurung. Terjebak. Tidak bisa berlari dan mengelak. Terjatuh telak dalam jaring cinta yang kau sebar.

Hei! Aku tekurung dalam hatimu. Kau tidak tahu itu kan?

Jelas tidak. Ada jutaan cinta yang menghujanimu. Lalu untukmu cintaku ini apa?

Bukan. Kau bukan sekedar seorang idola. Aku tidak melihatmu sebagai Super Junior Kyuhyun tapi seorang pria bernama Cho Kyuhyun.

Dan sekarang, apa yang kudapat dari berani mencintaimu?

Aku hanya bisa merasakan cinta satu arah ini. Aku tahu kau mencintai kami, bukan aku. Jelas cinta itu berbeda. Kepada siapa nantinya cintamu kau berikan?

Aku sudah patah hati. Lagi.

˜˜

Kyuppa, do you hear me?

My heart shout out your name like crazy.

Yes. It’s me. Just a fangirl who has simple love for you.

Kyuppa, saranghaeyo ♥

Day 2,  #30HariMenulisSuratCinta

Satu pemikiran pada “You Break My Heart

Tinggalkan Balasan

